Google Rayakan Ulang Tahun Penggunanya lewat Doodle

31 Dec 2013

Google Rayakan Ulang Tahun Penggunanya lewat Google Doodle

Google adalah sebuah mesin pencari arsip di internet yang memang dikenal memiliki banyak fitur di luar fitur utamanya sebagai mesin pencari. Selain Google Search, Google juga memiliki Gmail, youtube, blogger, google+, dan lain-lain. Google dikenal juga sebagai penyedia fitur-fitur internet yang sangat memanjakan penggunanya. Hal ini yang membuat penggua internet juga sering memakai produk-produk google ketimbang produk perusahaan pesaing google lainnya. termasuk saya, menggunakan layanan email di Gmail sejak 2008 yang lalu.
Google Rayakan Ulang Tahun Penggunanya lewat Doodle
Google Doodle Edisi 28 Desember 2013
Sebenarnya ini artikel yang kurang penting” dan kelewat jalur tema blog ini hehehe. Saya kurang tahu, apakah artikel yang membahas hal ini telah lama di terbitkan atau tidak, tapi apa peduli saya? hehehe. Ini adalah artikel yang dibuat saya sebagai tanda terimakasih karena ternyata Google megucapkan Selamat di Hari kelahiran saya yang ke 20 lewat Google Doodle. Ya, tepat hari ini adalah hari kelahiran saya, dan ini adalah umur saya yang ke 20 tahun. Meskipun Doodle ini hanya terlihat di komputer ataupun Ponsel yang terhubung dengan akun Gmail, namun saya cukup terharu :D.Thanks Google! :)
Saya menggunakan produk Google pertama kali adalah Gmail. Di Gmail, semua informasi harus dimasukan dengan benar saat pendaftaran. Dari mulai Nama, tanggal Lahir, Nomer Ponsel, dan lain-lain. Mungkin lewat inilah, google membaca Tanggal Lahir saya dan secara otomatis memasangan Doodle spesial Ulang tahun di halaman awal Google. Namun, seperti yang saya katakan diatas, Doodle ini hanya tersedia di perangkat yang tersambung dengan akun Gmail pengguna tersebut (yang sedang ulang tahun).
Meskipun pihak Google tidak secara langsung mengucapkannya kepada saya, tidak apa-apa kan. Yang penting, kita tahu bahwa Google masih peduli kepada konsumennya. Hehehehe.. Jadi, Untuk para Blogger, Google tidak selamanya kejam kok :)
Oh ya, Apakah kalian juga sudah menerima ucapan Selamat Ulang Tahun dari Google? Jika belum, tunggu saja ya :)


TAGS


-

Author

Follow Me